Pages

Subscribe:

About Us

Mengenai Saya

Pengikut

Rabu, 27 April 2011

pekerjaan sesuai dengan zodiak

ARIES 21 Maret-19 April
Segala jenis pekerjaan yang memerlukan aksi dan gerak. Antara lain ketentaraan,tenaga paramedis, atlet, pemusik, guru, pengacara, petugas penjualan, dan semuanya yang dilakukan dipublik.

TAURUS 20 April-20 Mei
Semua jenis pekerjaan yang berhubungan dengan uang, tanah, atau seni seperti perbankan, penasehat, investasi, pialang saham, penyanyi, guru nyanyi, penceramah pokoknya segala sesuatu yang berhubungan dengan menggunakan suara.Demikian juga bidang pertanian atau teknik lingkungan.

GEMINI 21 Mei-20 Juni
Segala jenis pekerjaan yang berhubungan dengan pikiran atau intelektual seperti menulis, mengajar, dipomat, melukis, teknologi, komunikasi, jurnalistik, bidang pertelevisian.Demikian juga desainer, mekanik,insiyur, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan tangan.

CANCER 21 Juni-22 Juli
Segala jenis kegiatan yang berpusat pada rumah atau “seni” tentang rumah seperti memasak, arsitektur, desain interior. Yang juga pas adalahdokter,pekerja sosial, psikolog, perawat anak, penyauang binatang, serta segala sesuatu yang berkaitan dengan kepedulian pada kebutuhan orang lain dan binatang

LEO 23 Juli-22 Agustus
Dunia hiburan dan olahraga profesional sangat cocok buat orang-orang yang berada dibawah naungan bintang leo, seperti juga aries, leo senang menjadi pusat perhatian jadi karir yang pas pengusaha, politikus, ahli hukum, pangajaran, pemerintahan, juga menjadi diplomat karena daya tarik yang mereka miliki.

VIRGO 23 Agustus-22 September
Virgo adalah pelambang yang berhubungan dengan jasa. Itu sebabnya orang virgo sering berhasil dalam bidang kedokteran, pekerja sosial, pengajar, akuntan, atau komputer. Virgo juga melambangkan bumi sehingga mereka bakat dalam berkebun, pertamanan, real estate atau teknik lingkungan.

LIBRA 22 September-22 Oktober
yang cocok adalah seni,hukum, desainer mode, penata rambut, perias, dan ahli dekorasi interior.Mereka juga mempunyai bakat sebagai penasehat segala bidang, seperti psikolog, karier, dan penasehat masalah rumah tangga.

SCORPIO 23 Oktober-21 November
segala hal barkaitan dengan pencarian solusiterhadap terjadinya solusi dimuka bumi(bisa nyelesein lumpur lapindo nih)seperti ahli fisika, kimia, astronom, astrolog, ahli bedah atau ahli penyakit dalam psikolog bahkan detektif.Scorpio juga cocok dengan yang berhungan uang seperti perbankan, penasehat investasi dan saham.

SAGITARIUS 22 November-21 Desember
Segala sesuatu yang melebihi batas normal seperti mengajar pada tingkat uniersitas, filosofi, hukum, agama dan biro perjalanan. Bila diberibekal banyak ilmu pengetahuan seorang sagitarius sangat terampil dan dapat menjadi arkeolog atau antropolog yang handal.

CAPRICORN 22 Desember-19 Januari
Pembawaan lahir sebagai pengusaha membuat capricorn cocok menjadi pengusaha, baik skala besar maupun kecil, politikus, bidang umum, administrasi, dan manajerial.Mereka juga terampil dalam urusan bisnis dari para penulis,atlet, dan pengusaha profesional.

AQUARIUS 20 Januari-18 Februari
Segala jenis pekerjaan yang melibatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan masa depan seperti penenem modal,pekerja sosial, astrolog, serta wartawan, teknlogi modern,termasuk ilmu pengetahuan.

PISCES 19 Februari-20 Maret
Pisces merupakan zodiak lain yang juga berhubungan dengan jasa seperti dokter,perawat,konsultan,psikolog,mereka juga memiliki bakat seperti menyanyi, menari,aktor/aktris,pembaca puisi atau praktisi seni visual, Dapat juga menjadi paranormal,astrolog,atau peneliti metafisika.

0 komentar:

Posting Komentar